Search
Close this search box.
dok. Tiffany-Rose Davies
dok. Tiffany-Rose Davies

Suarakita.org- Tidak semua transgender seberuntung Tiffany-Rose Davies apalagi jika menyangkut soal cinta. Mantan pria asal Inggris itu tidak hanya memiliki kekasih pria yang mau berkomitmen dengannya, namun juga sangat royal hingga mau membiayainya melakukan penyesuaian kelamin.

Awal mula pertemuan Tiffany dengan kekasihnya yang seorang pengusaha kaya asal Dubai itu melalui media sosial Facebook. Pemenang kontes kecantikan transgender itu mengisahkan bahwa di awal perkenalan mereka, pria bernama Yaser itu tidak menyangka bahwa Tiffany adalah seorang pria.

Meski awalnya Yaser sangat kecewa bahwa kekasihnya itu ternyata berjenis kelamin pria, namun rasa cintanya untuk Tiffany yang lebih besar mengalahkan segalanya. Pria keturunan Timur-Tengah itu tampaknya sudah terlanjur cinta dengan kekasihnya itu hingga hubungan mereka kini telah berjalan selama dua tahun.

“Dia sangat kecewa pada awalnya. Kita jadi bermasalah untuk beberapa waktu. Namun, dia mengatakan bahwa dia mencintaiku dan tidak ingin kehilanganku,” ujar transgender 23 tahun itu kepada Birmingham Mail.

Rencana pernikahan pun sudah ada. Tifanny akan dinikahi pria kaya 28 tahun itu tahun depan. Tapi sebelum menikah, Yaser ingin sang kekasih sudah benar-benar menjadi wanita seutuhnya dengan melakukan penyesuaian kelamin menjadi perempuan.

Yaser pun tidak segan membiayai calon istrinya itu untuk melakukan penyesuian kelamin yang diperkirakan akan menghabiskan biaya 20 ribu poundsterling atau sekitar Rp 423 juta. Tidak hanya melakukan penyesuaian kelamin, Tiffany juga berencana untuk melakukan penyesuaian pada payudara dan mempercantik bagian hidung dan bibirnya.

Tiffany mengungkapkan selama mereka berpacaran, Yaser sangat menghormatinya dan bersedia menunggu berhubungan lebih intim sampai menikah nanti hingga ia telah berubah kelamin menjadi perempuan. “Aku ingin malam pertamaku sangat spesial. Kami telah membicarakan soal anak dan memilih akan mengadopsinya,” ujar transgender berambut panjang itu. (kik/fer)

Sumber: wolipop.detik.com