Search
Close this search box.
Delevingne
Delevingne

Suarakita.org- Cara Delevingne menarik perhatian pecinta mode dan para desainer sejak dirinya mendominasi runway dunia di tahun 2013 lalu. Popularitas yang terus melonjak pun membuatnya layak tampil sebagai bintang di cover majalah Vogue.

Namun tak melulu membicarakan tentang karier modelingnya, pertamakalinya model asal Inggris itu juga terbuka mengenai kisah cintanya. Dalam wawancara dengan Vogue, Cara mengaku tentang orientasi seksualnya dan rasa cintanya terhadap seorang penyanyi yang kini menjadi kekasihnya, Annie Clark atau yang dikenal dengan nama panggung St. Vincent.

“Bagiku jatuh cinta dengan kekasih perempuanku (St. Vincent) adalah bagian besar yang membuatku merasa sangat senang dengan diriku sekarang ini. Dan untuk kata-kata yang keluar dari mulutku tentang itu adalah sebuah keajaiban,” ujarnya.

Cara mengaku pada Vogue ia menyadari tentang orientasi seksualnya yang berbeda sejak ia remaja. Yang tak banyak diketahui orang, model 22 tahun itu sempat mengalami depresi karena kebingungan itu.

“Menghabiskan waktu yang lama untuk menerima hal itu, sampai aku jatuh cinta pertamakalinya dengan seorang perempuan di usia 20 tahun dan aku merasa harus menerima hal itu,” jelas model yang kini menjadi aktris itu.

Cara tidak mau melabeli dirinya sebagai seorang lesbian, karena ia mengaku juga memiliki hasrat pada pria atau yang juga disebut biseksual. Tak peduli siapa yang ia sukai, aktris Paper Towns itu mengaku jika ia takut dengan hubungan karena baginya hal itu memaksanya untuk menjadi dirinya sendiri.

Meski begitu, Cara tak menampik jika suatu saat nanti ia ingin menikah dengan seorang lelaki dan juga memiliki anak seperti permpuan pada umumnya. “Jika aku bisa menemukan lelaki yang aku cinta, aku ingin menikahinya dan punya anak. Dan itu menakutkan bagiku karena aku pikir aku gila. Aku selalu khawatir jika lelaki itu akan pergi jika ia tahu siapa diriku,” ujarnya lagi.

Cara dan St. Vincent tak pernah mengatakan apapun pada publik mengenai hubungannya secara resmi hingga saat ini. Namun Cara telah mengkonfirmasi jika kedekatannya dengan penyanyi Amerika itu dimulai sejak April 2015. Cara menghabiskan banyak waktu dengan wanita 32 tahun itu, mulai dari menyaksikan konser St. Vincent dan menemaninya menyaksikan acara mode. (als/als)

Sumber: wolipop.detik.com