Search
Close this search box.

Suarakita.org- Saat menfifty-shades-greydengar kata-kata “50 SHADES OF GREY“, pastinya kalian akan membayangkan kisah cinta antara Ana Steele dan Christian Grey. Namun percayakah kalian kalau ada yang bilang bahwa film ini sebenarnya menceritakan kisah cinta pasangan gay?

Well, setidaknya hal itulah yang akan kalian pikirkan saat melihat video mash-up yang diunggah lewat YouTube ini. Terinspirasi dari trailer 50 SHADES OF GREY, pembuat video telah membuat jalan cerita yang sangat berbeda dari aslinya.

Adegan yang ditampilkan dalam video tersebut adalah gabungan dari cuplikan trailer 50 SHADES OF GREY dan CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER. Lantunan tembang Crazy in Love yang dinyanyikan Beyonce pun mengiringi video ini.

Hasilnya pun ternyata luar biasa. Bukan lagi kisah Ana dan Christian, video tersebut berubah menjadi romantika gay yang rumit dan berliku antara Captain America dan James ‘Bucky’ Barnes. Lantunan soundtracknya semakin mendukung alur cerita yang penuh intrik dan ketegangan.

Video tersebut memang didominasi oleh adegan dari CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER. Namun beberapa adegan yang menunjukkan ‘koleksi alat hukuman’ Christian dalam 50 SHADES OF GREY tetap menjadi pemanis yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

Penasaran kan bagaimana jadinya jika Captain America dan James ‘Bucky’ Barnes melakoni kisah cinta bak Anna dan Christian? Langsung saja tonton video berikut ini, Klik. 50 SHADES OF GREY

Sumber: Kapanlagi.com