Search
Close this search box.
(kiri : Isco Alarcon, kanan. Karim Benzema. sumber foto: http://ispottheunicorn.tumblr.com/)
(kiri : Isco Alarcon, kanan. Karim Benzema. sumber foto: http://ispottheunicorn.tumblr.com/)

Suarakita.org-Dini hari tadi, Karim Benzema bersama Timnas Prancis merampungkan laga penentuan di perempat final melawan Timnas Jerman. Di tengah kesubikannya membela Les Bleus, Benzema ternyata juga dirundung gosip tak sedap di negerinya. Kali ini rumor tentang Benzema terkait dengan homoseksualitas. Isu ini tengah menggelinding kencang di internet.

Cerita tentang penyerang Les Bleus yang membela Real Madrid ini dimulai dari publikasi video oleh AkaruuHD. Video yang diunggah di ranah publik ini berjudul The Secret of Karim Benzema. Video ini memojokkan Benzema dengan posisi sebagai seorang homoseks. Ini diperparah oleh komentar dari rekan satu tim di Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo.

“Saya tahu bahwa Karim menyembunyikan sesuatu,” kata Ronaldo.

“Yang jelas, minuman favoritnya adalah jus pisang. Itu sudah jelas,” katanya lagi. Tapi penjelasan Ronaldo ini tidak bisa dikonfirmasi.

Isu seperti ini sebenarnya sudah muncul tahun lalu, namun tidak bergema lama. Misalnya Benzema dituduh menyewa dua orang trans-seksual. Kemunculan isu terakhir ini bisa lebih panjang karena berkaitan dengan Piala Dunia.

Sejauh ini, belum ada penjelasan dari keluarga Benzema di Prancis. Demikian juga dari Benzema sendiri yang sibuk bermain untuk Timnas Prancis.

Tapi barisan suporter Benzema sangat marah dengan unggahan video yang menyudutkan idolanya tersebut. Mereka menuduh pengunggah video ini sengaja merusak konsentrasi Benzema di Brasil.

Sumber: tribunenews.com