Search
Close this search box.
Arifin Putra. sumber foto: arifinputra.com
Arifin Putra. sumber foto: arifinputra.com

Suarakita.org- Arifin Putra akan memerankan karakter gay di film barunya, “Supernova”. Demi peran barunya ini, Arifin pun melakukan observasi khusus. Aktor “The Raid 2: Berandal” ini mendatangi klub malam untuk observasinya.

Di klub malam tersebut, Arifin bercakap-cakap dengan sejumlah pria gay. Ia banyak bertanya agar bisa mendalami perannya nanti.

“Oya ketemu banyak ketemu orang-orang yang gay, untuk pendalaman ke klub,” ujar Arifin. “Kita ngeliat, banyak ajak ngobrol sama orang, nonton film, happy together.”

Arifin mengungkapkan bahwa pengalaman tersebut cukup seru baginya. Ia mengaku tak keberatan melakukan observasi tersebut demi akting maksimal di “Supernova”.

“Nggak bisa dilupain kita keluar dari klub. Kita diliatin dari atas sampai bawah,” tambahnya. “Seru sih. Tapi kalau takut imej berubah nggak juga, santai aja. Karena ini peran, ini bukan aku.”

Rencananya, proses syuting “Supernova” akan dilakukan di Jakarta, Dubai dan Washington. “Supernova” dijadwalkan menghiasi bioskop pada Desember 2014. Film arahan sutradara Rizal Mantovani itu juga akan diperankan oleh Raline Shah, Herjunot Ali, Paula Verhoeven, Hamish Daud dan Fedi Nuril.

Sumber: wowkeren.com