Search
Close this search box.

00053617Suarakita.org- Demi Lovato resmi mengunggah video klip terbarunya “Really Don’t Care” pada Kamis (26/6). Video berdurasi hampir 4 menit ini menampilkan kemampuan vokal penyanyi bernama asli Demetria Devonne Lovato itu dengan berkolaborasi bersama penyanyi asal Inggris, Cher Lloyd.

Konsepnya sendiri mengambil tema festival komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender). Demi ditampilkan menyanyi di perayaan festival komunitas LGBT tersebut yang lokasinya berada di Los Angeles.

Pelantun “Heart Attack” ini bekerja sama dengan sejumlah organisasi untuk syuting video klip. Salah satunya dengan menggandeng The Trevor Project, sebuah organisasi non profit di Amerika yang menangani masalah pencegahan bunuh diri di kalangan LGBT.

Video yang disutradarai oleh Ryan Pallotta tersebut ikut menampilkan beberapa artis seperti Perez Hilton, Kat Graham, Shane Bitney Crone dan banyak lagi. Syutingnya sendiri dilakukan 8 Juni lalu di Pride Parade, Los Angeles.

“Really Don’t Care” merupakan salah satu track dalam album keempat “Demi” yang diluncurkan 2013 lalu. Lagu yang diproduseri oleh Falk and Yaboub ini menjadi lagu yang paling banyak didengar dan juga terlaris dari album “Demi”.

Berikut Video Musik Demi Levato ft. Cher Lloyd “Really Don’t Care”:

Sumber: wowkeren.com