Search
Close this search box.

00046431Suarakita.org- Seorang  perempuan transgender sedang menjadi perhatian para netizen Korea. Pasalnya, ia mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang member grup idol. Kini ia berniat membeberkan hubungannya itu karena merasa kesal dengan cowok tersebut.

Perempuan transgender  itu menulis di Facebook pada 11 Februari bahwa sosok cowok itu adalah member grup idol yang nongol pada November tahun lalu. Ia menyadari bahwa postingannya ini akan membuatnya dikecam, namun tetap melakukannya karena sudah dirugikan oleh cowok itu. Ia juga mengaku pernah tinggal serumah

Dalam penuturannya, perempuan transgender  itu mengatakan sudah meminjamkan banyak uang namun malah ditinggal pergi. Cowok tersebut memutus kontak dan hanya kembali padanya ketika butuh uang. Bahkan saat tinggal bersama, cowok itu menjalin hubungan rahasia dengan perempuan lainnya dan menyembunyikan situasi sebenarnya.

Suatu hari cowok itu pernah tidak bisa membayar tagihan telepon yang diatasnamakan si perempuan sehingga akhirnya kekasihnya itu yang membayar. Cowok itu juga pernah bekerja di bar yang didapatnya atas rekomendasi si kekasih.

Perempuan transgender itu mengancam akan menyebarkan bukti kedekatan mereka ke publik. Ia mengaku memiliki rekaman video seks mereka dan interaksi privat lainnya. Kini postingan itu telah dihapus namun isinya sudah tersebar ke berbagai komunitas internet.

“Sekarang rasa cinta dan simpatiku padamu sudah hilang. Aku rasa tidak ada lagi kata kesetiaan, kurasa bukan tugasku lagi untuk melindunginya,” tulis isi postingan itu. “Aku dapat mengungkap semua pesan, SNS dan lebih banyak lagi antara aku dan dia. Aku akan menjadi tantangan terbesarmu mulai saat ini.” (wk/mr)

Sumber : wowkeren.com