Search
Close this search box.
Carmen Carrera (Foto: hollishollywood.com)
Carmen Carrera (Foto: hollishollywood.com)

Suarakita.org– Pakaian dalam perempuan ternama di seluruh dunia, Victoria’s Secret telah berhasil meluncurkan dan mendukung karier beberapa supermodel terkemuka di dunia.

Seperti, Cara Delevingne, Miranda Kerr, dan Gisele sebagai ‘Victoria’s Secret Angel’ untuk menjadi modelnya, pada pertunjukkan mode tahunan merek tersebut.

Sekarang, sebuah isu mengabarkan dari change.org menyerukan bahwa, Victoria’s Secret mendukung transgender untuk menjadi model pakaian dalamnya atau biasa dikenal ‘Victoria’s Secret Angel’.

Carmen Carrera yang sudah terkenal di Amerika Serikat, bukan hanya memiliki suara yang bagus tapi, wanita transgender ini yang sering menjadi model di run way show.

“Untuk melihat model transgender jalan di catwalk ini, akan menunjukkan bahwa perempuan transgender dianggap serius dan para angel dipilih karena karakter dan bakat mereka yang bisa memajukan merek pakaian dalam tersebut.

Victoria’s Secret harus bisa menggarap semua jenis perempuan, walaupun dari kalangan transgender,” kata sebuah petisi tentang wanita transgender untuk Victoria’s Secret. Seperti yang dilansir dari Huffington post women.(ren)

Sumber :okezone.com