Search
Close this search box.
Ilustrasi : Lady Gaga Applause Cover. Foto : digitalspy.co.uk
Ilustrasi : Lady Gaga Applause Cover. Foto : digitalspy.co.uk

Suarakita.org- Setelah beberapa waktu lalu merilis audio single barunya di Youtube, kali ini Lady Gaga meluncurkan sebuah video lirik lagu tersebut. Yang menarik, Gaga memilih sebuah bar gay di Los Angeles untuk proses syutingnya.

“#APPLAUSELyricVideo here http://vevo.ly/19kNuI  thx @courtneyact @itsSHANGELA @morganmcmichael @ShannelOfficial @theonlydetox @LANDONCIDER,” tulis Gaga di Twitternya beberapa jam yang lalu.

Ia juga meminta fansnya agar memastikan telah memilih resolusi terbaik untuk melihat video tersebut. Tak lupa, ia juga menghimbau fans agar memberikan pendapatnya di kolom komentar.

“Make sure you switch your VEVO resolution TO 1080HD in the bottom corner of video, its beautiful in high definition! Thank you @MickysWeHo!” tulisnya. “Go here to watch, leave comments, and refresh those spins!” tambahnya lagi.

Untuk kelas video lirik, bisa dibilang ini sangat meriah. Bisa dilihat hebohnya kegiatan di video tersebut. Tampak jelas Gaga menginginkan yang spesial untuk segala rangkaian dari promo album barunya ini, ARTPOP.

Sumber : Kapanlagi.com

Video klip : Lady Gaga – Applause