Search
Close this search box.
Perempuan Inggris temukan stroberi mirip penis
Perempuan Inggris temukan stroberi mirip penis

Ourvoice.or.id- Carole Collen asal Kota Dartford, Inggris, kaget saat hendak panen stroberi di kebun rumahnya. Ternyata salah satu buah itu berbentuk mirip kelamin lelaki.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (10/7), Collen langsung mengambil gambar stroberi bentuk penis itu dan menunjukkannya pada keluarga serta teman-temannya.

Collen mengaku sempat senyum-senyum kecil melihat stroberi itu lantaran di pikirannya langsung tertuju pada kelamin pria. “Kita tidak menampiknya. Ini memang mirip namun dengan versi yang sangat kecil,” ujarnya.

Memang sangat unik bila buah-buahan bisa tumbuh dalam bentuk seperti itu. Collen dan keluarganya tak berhenti tertawa. Menurut perempuan 52 tahun itu akan menyenangkan bila si stroberi tumbuh agak besar sedikit.

Collen menempatkan stroberi bentuk penis itu ke dalam lemari pendingin dan suhunya pun diatur agar bisa menjaga bentuk dan rasanya. Dia ingin membawanya ke sebuah acara amal lokal dan memperlihatkan stroberi seksi miliknya itu ke banyak orang.

Sumber : merdeka.com