Search
Close this search box.

Komunitas Hunting Foto, Menelusuri Kota Tua

Ourvoice.or.id– Minggu 7 Juli 2013, Our Voice mengadakan kegiatan yang bertajuk “Hunting Foto di Kota Tua”. Kegiatan ini diikuti oleh 20 peserta yang terdiri dari relawan Our Voice, mahasiswa dan juga aktivis perempuan.

Kegiatan dimulai pukul 15.30. dengan memfokuskan pada pengambilan “angle” atau sudut pandang. terdapat dua elemen yang dalam menilai foto yaitu : nilai estetika dan nilai tekhnis. dengan didukung oleh “angle”.

Banyak objek yang dijadikan bidikan oleh para peserta, mulai dari gedung tua sisa peninggalan kolonial Belanda, musium fatahillah, pengunjung hingga deretan sepeda beraneka ragam warna.

Setelah kurang lebih dua jam para peserta memburu bidikan foto, kemudian mereka kembali berkumpul untuk mempresentasikan hasil bidikanya, dan kemudian diberikan masukan oleh peserta yang lain.

Kadepan komunitas hunting foto berencana akan hunting dengan tema Idul Fitri . Jadi peserta di ajak untuk mendokumentasi kegiatan seputar hari raya Idul Fitri , bisa nuansa ibadah, makanan, silaturahmi, dan sebagainya. Kemudian hasil karya tersebut akan di presentasikan bersama dalam acara halal bi halal setelah perayaan Idul Fitri di Sekretariat Our Voice.(Rikky)

Berikut adalah foto-foto hasil karya komunitas fotografi Our Voice :