Search
Close this search box.
Zine Ourvoice edisi 18
Zine Ourvoice edisi 2 2013

Bulan Februari identik dengan bulan cinta. Tulisan Cinta Bukan Kiamat Karya yatna Pelangi menjadi pembuka Zine Ourvoice edisi kali ini. Film the Buble karya Eytan Fox serta Teater Ruang Rias karya Perje yang diperankan oleh 3 waria menjadi rekomendasi kita kali ini. Membicarakan tentang Valentine, kurang lengkap rasanya membahas sejarah Valentine pada sesi penutup.

 

Zine dapat di unduh di : Zine Edisi 2 2013

 

 

 

 

 

Zine edisi 3 2013
Zine Ourvoice edisi 3 2013

Khusus edisi Maret 2013, zine Ourvoice membahas surat terbuka yang dimaksudkan agar masyarakat bisa lebih mengadvokasi suatu kasus dengan surat terbuka.  Kali ini surat terbuka Hartoyo ke Hakim Arief Hidayat yang menyatakan homoseksual berasal dari barat. Serta Titiana Adinda merespon pernyataan pengusaha Fahira Idris yang menyamakan homoseksual adalah predator.

 

Zine dapat di unduh di : Zine Edisi 3 2013

 

 

 

 

Zine Ourvoice edisi 4 2013
Zine Ourvoice edisi 4 2013

Bulan April mengangkat tema Kartini. Dibuka dengan wawancara Hartoyo kepada mantan anggota DPR RI Nursyahbani Karjasungkana yang menyatakan “Membaca Surat Kartini Harus Membasuh Tangan”. Dilanjutkan dengan dua puisi karya Dinda Astri, tenaga kerja wanita asal Lampung yang berjudul Kartini Dulu dan Kini dan Intan Terpendam.

Dilanjutkan dengan resensi film The Big Gay Musical karya Casper Andreas dan Dokumentasi serial kuliah umum Sejarah Seksualitas. Liputan umroh Mariani, pemimpin Pesantren Waria Senen Kamis menjadi penutup zine Ourvoice April ini.

 

Zine dapat di unduh di : Zine Edisi 4 2013