Search
Close this search box.
Snooki
Snooki

Ourvoice.or.id- Beda dengan para ibu yang menginginkan anaknya menjadi heteroseksual, Snooki malah menginginkan anaknya homoseksual.

Seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis (20/6), mantan bintang ‘Jersey Shore‘ yang memiliki anak Lorenzo (10 bulan), berdoa agar lelaki kecilnya itu menjadi gay dan menjadi panutan yang baik suatu saat nanti. Lorenzo adalah anak hasil hubungannya dengan tunangannya Jionni LaValle.

Snooki baru-baru ini bergabung dalam komunitas pendukung Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). Mereka tergabung dalam acara yang diadakan oleh organisasi The Trevor Project yang didedikasikan untuk pencegahan bunuh diri pada remaja LGBT, Senin (17/6) malam.

Hadir di acara, Snooki berkata, “Aku dan Jenni tidak tahu persis model peran terbaik apa yang akan dikerjakan di organisasi ini. Tapi sekarang aku seorang ibu, aku sangat berterima kasih untuk The Trevor Project untuk mendukung pemuda LGBT sehingga mereka memiliki seseorang di sana untuk mereka. Saya berdoa aku punya anak kecil gay satu hari”, katanya.

Selain itu, Snooki juga mengatakan bahwa menjadi ibu telah benar-benar mengubah naluri dan gaya hidupnya.

“Ketika kita pergi keluar, aku merasa seperti aku mengurus [Jenni] sekarang, dan itu aneh.”

Snooki mengatakan pada New York Daily News, “kami sangat mendukung masyarakat LGBT. Jadi kita akan melakukan apa pun untuk membantu mereka dan melindungi mereka. Ketika para gay mendatangi kami, maka kami merasa seperti ibu mereka”, ujarnya.

Sumber : Jaringnews.com