Search
Close this search box.
Charice dan pasanganya
Charice dan pasanganya

Ourvoice.or.id- Tidak lama setelah mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis alias lesbian, Charice, 21, kini berani memperkenalkan kekasihnya yakni Alyssa Quijano.

Gadis asal Filipina bernama asli Charmaine Clarice Relucio Pempengco ini menganggap Alyssa adalah hal paling berarti baginya. Dengan pengakuan tersebut, sudah jelas bahwa Charice turut mendapat dukungan dari Alyssa. “Dia adalah segalanya bagiku,” kara Charice.

Charice dan Alyssa sebenarnya merupakan saingan sewaktu kecil. Mereka berdua kerap mengikuti berbagai kompetisi menyanyi. Namun, kisah cinta kduanya mulai muncul ketika bertemu kembali dalam acara The X Factor Filipina tahun lalu. Dalam acara itu Charice menjadi juri dan Alyssa adalah kontenstannya.

Oktober tahun lalu, Charice pernah menulis melalui akun Twitter-nya “Aku mencintaimu Ayie.” Namun, kala itu tidak ada yang menyangka bahwa Ayie adalah seorang perempuan.

Sebelumnya, Charice memang telah mengakui dirinya adalah seorang lesbian kala diwawancarai The Buzz, sebuah acara bincang-bincang di Filipina pada 2 Juni. Kala itu, ia mengaku dengan berkata, “Ya, aku lesbian.”

Charice mengaku dirinya merasa lebih bebas setelah membuat pengakuan. “Saya merasa bebas. Kini saya bisa keluar rumah tanpa perasaan takut.” (Hollywoodlife)

Sumber : metrotvnews.com