Search
Close this search box.
Elton John
Elton John

Ourvoice.or.id- Sir Elton John menjadi target kampanye anti-gay di Rusia. Elton diminta untuk mengenakan kostum yang sopan dan tidak colorful saat menggelar konser di Negara Beruang Merah tersebut, Juli mendatang. Jika permintaan itu tak diindahkan, pelantun lagu The Tiny Dancer ini akan menghadapi aksi protes.

Elton dijadwalkan akan manggung di Krasnodar, Rusia, 14 Juli mendatang. Sekelompok anggota Partai Komunis Rusia menyerukan agar penyanyi gay tersebut tidak mengenakan kostum panggung yang flamboyan. Mereka lebih memilih pria 66 tahun ini mengenakan kostum tradisional di negara itu.

Mikhail Abramyan, pemimpin lokal partai tersebut, merekomendasikan Elton mengenakan kaftan selutut, sepatu bot kulit setinggi lutut, dan topi bulu di pertunjukan itu. Bagi Mikhail, kostum manggung Elton merupakan propaganda homoseksual yang bisa melanggar hukum lokal, dimana mempromosikan homoseksualitas adalah tindak pidana.

Seperti dilansir Contact Music, Minggu (9/6), Mikhail mengatakan, “Kostum tradisional akan lebih terhormat. Kami menyarankan kostum itu ke promotor dan kami harap Elton akan memakainya.”(Nky/Nky)

Sumber : jaringnews.com