Search
Close this search box.
Dok. Daily Mail
Dok. Daily Mail

Ourvoice.or.id- Merasa terjebak di tubuh yang salah. Hal inilah yang dialami pasangan Felix Law dan Helen Morfitt. Kedua sejoli ini bertemu pasca berganti kelamin dan sama-sama bergabung dalam satu grup yang mewadahi para transgender. Dan kini, mereka layaknya pria dan wanita yang tengah jatuh cinta dan hidup bersama.

Helen, sang calon pengantin wanita awalnya adalah pria bernama Leslie. Sebelum mengubah kelaminnya secara total 10 tahun yang lalu, pria 56 tahun itu telah menikah tiga kali dan memiliki delapan anak. Namun, semakin ia menjalani hidupnya sebagai ayah, ia seakan tak mampu mengelak jati dirinya.

“Sangat membuat stres. Mencoba menolak untuk mengakui diriku sebenarnya, wanita dalam tubuh pria. Hal ini mungkin aneh bagi orang lain, tapi sebenarnya kami sama seperti pria dan wanita lain yang sedang jatuh cinta,” ungkap wanita yang kini bekerja di Lincoln University itu. Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Helen juga mengungkapkan, ia sempat berdiskusi dengan mantan istri serta anak-anaknya sebelum melakukan operasi pergantian kelamin.

Kisah tak jauh berbeda datang dari calon suaminya, Felix, pria yang terjebak di tubuh wanita bernama Katy. Pria 48 tahun itu pernah mencoba menjalani takdirnya sebagai wanita. Ia pun sempat menikah di usia 21 tahun dan mempunyai dua anak laki-laki. Namun Katy meninggalkan anaknya bersama sang ayah karena ia masih ‘berperang’ dengan hasratnya sebagai seorang pria.

“Aku sudah tahu dari umur 8 tahun kalau aku harusnya terlahir sebagai pria. Teman-teman wanitaku bermain boneka sedangkan aku memanjat pohon, bermain bola dan lumpur,” ungkap pria yang melakukan operasi total di tahun 2009 silam.

Pasangan ini bertemu pada 2008 di sebuah forum yang mewadahi transgender. Tak lama setelahnya, Felix melamar Helen pada 2011. Mereka akan saling mengikat janji pernikahan di Gretna Green, September 2013 mendatang.

“Aku telah menikah tiga kali. Tapi kali ini aku merasa lebih nyata karena aku sudah ada di tubuh yang tepat kali ini,” tutur Helen (als/eny)

Klik Video :  Pasangan Transgender Menikah Setelah Sama-sama Ganti Kelamin

Sumber : wolipop.detik.com