Search
Close this search box.

Ourvoice.or.id- Ketika Cy Lauz mulai melakukan transisi menjadi perempuan transgender, ia kerap mengalami kesulitan menemukan pakaian yang cocok dengan kebutuhannya untuk bisa tampil cantik, percaya diri, dan feminin.

Setelah bekerja di fashion styling dan desain interior, Lauz pun terbiasa melihat hal-hal indah dan mewah. Iapun ingin menyediakan produk semacam itu bagi perempuan seperti dirinya.

“Tidak ada yang membuat saya merasa baik selain bisa menjadi seorang perempuan transgender. Selain sebagai seorang profesional, yang paling penting, aku ingin supaya kepribadian diriku terlihat,” kata Lauz.

Saat itulah, ia mulai meluncurkan Chrysalis, merek lingerie pertama yang dirancang oleh perempuan transgender untuk perempuan transgender. Meskipun baru saja diluncurkan, Chrysalis sudah menerima respons baik dari media dan masyarakat transgender.

“Saya pikir setiap perempuan, entah dia transgender atau tidak, menghadapi tantangan ketika mencoba untuk menemukan pakaian. Tapi sebagai perempuan transgender, kami memiliki kebutuhan yang sangat spesifik dan unik. Yang jelas, kami harus menemukan cara untuk membuat payudara terlihat indah dan terasa nyaman,” katanya

Tantangan lain yang dihadapi perempuan transgender adalah masyarakat.

“Jika Anda adalah seorang perempuan transgender dan hendak berbelanja di pusat perbelanjaan, Anda menghadapi kemungkinan akan diganggu, dihakimi, dan bahkan dilukai secara fisik. Orang takut hal-hal yang mereka tidak mengerti dan karena takut bertindak tidak rasional,” ucapnya.

Chrysalis, terang Lauz, memenuhi kebutuhan itu dengan mengatasi tantangan-tantangan.

“Bra kami membuat garis payudara alami yang tidak hanya terlihat alami tetapi terasa seperti payudara alami dengan menggunakan sisipan silikon penuh di saku tersembunyi. Chrysalis juga menyediakan celana dalam yang kami sebut T-string yang secara efektif membuat daerah bikini kami terlihat mulus. Karena produk kami tersedia melalui toko online, pelanggan kami juga dapat berbelanja dengan aman dan nyaman dari rumah mereka. (Fashionista)

Sumber : metrotvnews.com