Search
Close this search box.
Mohamed Ali Baashi gay 18tahun gay.dimakamkan di lubang hingga dadanya dan kemudian dilempari batu pada Jumat,15 maret, 2013 di Somalia, sekitar 50 mil dari ibukota Mogadishu. (foto :http://deathpenaltynews.blogspot.com)
Mohamed Ali Baashi gay 18tahun dikubur di lubang hingga dada &  & dilempari batu pada. Jumat,15 maret, 2013 di Somalia(foto; deathpenaltynews.blogspot.com)

Ourvoice.or.id- Seorang remaja gay di Somalia dilaporkan dilempari batu hingga meregang nyawa, dan penduduk setempat diminta untuk menyaksikan penyiksaan tersebut.

Baashi salah satu korban didakwa karena melakukan sodomi bersama dengan pria lain, dan ia juga dituduh melakukan pembunuhan dan juga diduga menjadi anggota komplotan pemberontak. Mereka berdua mengaku kejahatan mereka, dan pria yang mengaku pembunuhan dijatuhi hukuman oleh seorang hakim harus ditembak mati. Namun, Baashi dirajam sampai mati karena tindakan seksual.

Menurut berita harian setempat Identity, Mohamed Ali Baashi, 18tahun dikubur setengah badan

Mohamed Ali Baashi,gay 18tahun, dimakamkan di lubang sampai nya dada dan kemudian dilempari batu.(foto : http://deathpenaltynews.blogspot.com)
Mohamed Ali Baashi,gay 18thn (foto : deathpenaltynews.blogspot.com)

dan kemudian dilempari batu. Pada Jumat lalu di Barawe, sekitar 50 mil dari ibukota Somalia, Mogadishu.

“setelah melakukan penyidikan, kedua orang ini melakukan hal yang bertentangan dengan hukum, maka mereka sudah sepantasnya mendapatkan hukuman”. Ujar Hakim.

Sumber : Advocate.com