Search
Close this search box.
James Franco dalam film "Oz the Great and Powerful"
James Franco dalam film “Oz the Great and Powerful”

Ourvoice.or.id. Bintang film ‘Spring Breakers’ mengungkapkan pada Gay.com pada festival The South by Southwest (SXSW) dimana dia menghadiri pemutaran film yang disutradarai Harmony Korine, membicarakan bagaimana partisipasinya dalam film bertema gay di Sundance membuatnya kehilangan beberapa kampanye iklan.

“Saya kehilangan tiga jenis kampanye iklan karena perusahaan yang bersangkutan mengatakan bahwa mereka tidak menyukai ‘image’ saya, tapi saya tahu kalau hal ini menyangkut film yang saya sertakan di Sundance. Jadi anda bisa mengatakan bahwa masih ada semacam homophobia atau prasangka terhadap beberapa jenis hal seperti ini di bioskop mainstream,” kata Franco mengatakan.

Filmmaker yang berusia 34-tahun ini adalah produser dan sutradara dibalik film Sundance “Kink” dan “Interior. Leather Bar”. “Kink” adalah tentang Kink.com, produsen dunia porno terbesar BDSM, sementara “Interior. Leather Bar” adalah konsep baru dari potongan adegan seks gay dari film tahun 1980 berjudul “Cruising.”

Franco direncanakan untuk tampil di Festival Film Tahunan Gay & Lesbian Miami ke 15, mulai 26 April, di mana ia akan menerima Ally Award dan menayangkan “Interior. Leather Bar”, menurut Miami Herald.

Sumber : pikiran-rakyat.com