Search
Close this search box.

Ourvoice.or.id. Dijadwalkan tampil di sebuah acara Jambore Pramuka Amerika, Carly Rae Jepsen membatalkan show tersebut menjelang hari H. Yang mengejutkan, pembatalan tersebut tidak disebabkan oleh urusan menyangkut show.

Penyanyi Call Me Maybe ini tidak mau tampil setelah seorang pemimpin Pramuka dipecat dari posisinya, karena pemimpin tersebut adalah seorang gay.

“Sebagai seorang artis yang mempercayai persamaan untuk semua orang, aku memutuskan untuk tidak berpartisipasi di Jambore Pramuka Amerika di musim panas ini,” ujar Carly melalui akun Twitter-nya.

Aku sudah dan akan terus mendukung komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender). Aku akan selalu memperhatikan perkembangan terbaru soal perjuangan hak-hak gay di Amerika dan di seluruh dunia,” tukas Carly lagi.

Derek Nance adalah nama pemimpin Pramuka tersebut, yang menjadi buah bibir di Amerika belakangan ini, setelah pengakuannya bahwa dia seorang homoseksual. Dia lantas memulai sebuah petisi yang berbuah kecaman publik terhadap perlakuan yang disebutnya diskriminasi itu. (dgs/rea)

Sumber : kapanlagi.com