Search
Close this search box.
Leslie Cheung (dok.ist.)
Leslie Cheung (dok.ist.)

Ourvoice.or.id – Pada 1 April 2013 mendatang, genap 10 tahun penyanyi Leslie Cheung meninggal dunia.

Leslie, dikenal sebagai salah satu artis Hong Kong pertama yang secara terang-terangan mengakui orientasi seksualnya sebagai seorang biseksual. Pada 1 April 2003, saat usianya 46, ia memutuskan mengakhiri hidupnya dengan alasan depresi.

Pada 31 Maret nanti, akan digelar konser mengenang Leslie. Chan Suk Fun, mantan manajer yang juga teman baik Leslie, mengatakan ia akan mengungkap sebuah pesan penting dari Leslie untuk penggemar saat konser.

“Aku harap penggemar Leslie hadir tepat waktu pada konser tanggal 31 Maret nanti. Aku punya pesan yang sangat penting dari Leslie untuk penggemarnya,” bilang Suk Fun seperti ditulis Groove Asia, Selasa (19/3).

“Selama 10 tahun aku tak tahu bagaimana cara menyampaikannya. Tapi dua atau tiga bulan silam, tiba-tiba aku punya ide cara menyampaikan pesan ini pada semua. Kalau tidak diungkap sekarang, mungkin tak akan diungkap selamanya,” jelas Suk Fun panjang lebar.

Konser mengenang 10 tahun kepergian Leslie rencananya akan dimeriahkan 15 penyanyi. Namun Suk Fun menolak menyebut siapa saja artis itu. (ray/ade)

Sumber : tabloidbintang.com

Baca juga Sebelum Bunuh Diri, Leslie Cheung Wariskan Rp 125 M Pada Kekasih Gay-nya