Search
Close this search box.

Ourvoice.or.id. Walau bukan pertama kalinya Vogue menampilkan visualisasi romantisme sesama jenis, di tahun 2013 ini halaman mode berjudul To Rome With Love begitu menyita atensi pecinta mode

 

 

 

 

Difoto oleh fotografer lawas Mario Testino, pemotretan bertempat di kota Roma dengan latar karya seni dari seniman-seniman muda & berbakat dunia.
Terlihat dari editorial ini, setelan suit hadir memecah kebosanan dalam berbagai siluet dan bahan yang beragam. Mulai dari kain linen berkesan lecek hingga anyaman yang berkesan etnik.

 

Arahan foto yang sensual terasa kental dari setiap foto, namun fokus fotografi tetap pada gaya busana yang hip seperti setelan pinstripe yang dipadankan dengan topi lebar hingga gaun dengan aplikasi bordir velvet.
Agar kontras, tatanan rambut pun dibuat berlawanan. Joan yang berkulit hitam dibuat sleek, sedangkan Raquel yang berkulit putih disasak megar sehingga terlihat dramatis.
Konsistensi Vogue saat berkolaborasi dengan fotografer Mario Testino adalah menampilkan drama lewat pose model dengan patung seni. Keduanya pun melebur aksi dalam tautan gaya yang spektakuler.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : wolipop.detik.com