Search
Close this search box.
(Ilustrasi : Isis King, model transgender dalam American Next Top Model Cyle 10)
(Ilustrasi : Isis King, model transgender dalam American Next Top Model Cyle 10)

Ourvoice.or.id. Sejumlah komunitas Waria, akan menunjukan penampilan terbaiknya di depan juri. Mereka akan menampilkan bakatnya masing-masing pada event yang digelar Zigzag Club dengan tajuk ‘Zigzag Next Top Model’.

Ronny  Liey, Manager Operasional Zigzag Club kepada Tribun Manado, mengatakan evet ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Zigzag Club. Kali ini, Zigzag akan menggelar event tersebut selama dua hari yakni pada tanggal 30 sampai 31 Januari 2013.

Dikatakannya, kegiatan ini sendiri banyak manfaatnya. “Zigzag ingin menggali bakat dari para komunitas Waria yang ada di Sulut maupun di Manado,” terangnya. Dia menyebutkan ada beberapa penilaian untuk para kontestan nanti. Mereka tentunya akan dilihat penampilan yang paling menarik.

“Nanti diatas panggung mereka menunjukan bakatnya dihadapan juri. Satu diantara jurinya nanti dari perwakilan Zigzag,” terangnya. Selain itu, lanjutnya, para waria itu juga, nantinya akan diwawancarai seputar pengetahuan umum oleh para juri.

Pihak juri sendiri, nantinya akan mencari 5 pemenang yakni juara 1,2 dan 3 serta harapan 1 dan 2. “Untuk juara 1 sampai 3 akan mendapatkan uang tunai dan piala serta bingkisan dari sponsor. Untuk juara satu akan mendapatkan uang tunai Rp 1 juta,” jelasnya.

Nah, bagi waria yang ingin menunjukan talentanya dibidang apapun juga, bisa langsung mendaftar dengan menghubungi Sky di nomor telepon 085298153381 atau Arul di nomor 085395644010

Sumber : manado.tribunnews.com