Search
Close this search box.
Ricky Martin (foto: belfasttelegraph.co.uk)
Ricky Martin (foto: belfasttelegraph.co.uk)

Ourvoice.or.id. Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi asal Puerto Rico, Ricky Martin, muncul dalam forum PBB, Selasa (11/12) lalu, untuk berbicara tentang hubungan sejenis.

Ricky, yang mengakui dirinya seorang homoseksual di tahun 2010 lalu, mengatakan bahwa awalnya ia selalu khawatir tentang pengungkapan jati dirinya tersebut. Namun, setelah mengumumkan hal itu, pria 40 tahun ini merasa lega karena telah menjadi dirinya sendiri. Ia pun berharap orang-orang sepertinya tidak malu-malu mengungkapkan jati diri mereka.

“Selama bertahun-tahun, saya hidup dalam ketakutan, karena saya membenci diri saya sendiri, karena saya dibesarkan dengan konsep kuno: Jika Anda gay. Anda akan masuk neraka,” ujar dia, seperti dilansir Contact Music, Rabu (12/12).

Pelantun lagu Livin La Vida Loca ini mengaku senang bisa berada di forum PBB, dikelilingi orang yang berjuang untuk kesetaraan, cinta dan keadilan sosial. Ia juga mengaku ia sempat benar-benar jatuh cinta terhadap wanita dan tidak menyesali pengalaman yang dialaminya.

“Saya telah tidur dengan wanita dan saya jatuh cinta dengan mereka dan merasakan hal-hal hebat. Ada cinta, gairah. Saya tidak menyesali apapun, hubungan apapun yang telah saya jalani. Wanita mengajari saya banyak hal, laki-laki juga,” tuntas Ricky.

Sumber : www.jaringnews.com