Search
Close this search box.

ilustrasi : internet
ilustrasi : internet

Ourvoice.or.id. Direktur manajer Liverpool, Ian Ayre, mengumumkan bahwa klubnya akan mendukung gerakan melawan HIV AIDS.

Liverpool akan menjamu Southampton sebagai pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris pada tanggal 1 Desember 2012 yang bertepatan dengan hari HIV AIDS sedunia.

Sehubungan dengan program dari sponsornya Standard Chartered, Standard Chartered’s Living with HIV programme, Liverpool akan melakukan sebuah aksi yang mendukung gerakan melawan HIV AIDS pada pertandingan tersebut. Dimana pada istirahat pergantian babak, Liverpool akan membuat sebuah pita merah, lambang gerakan melawan HIV AIDS, mencapai ukuran 49 meter di Anfield.

Sebelumnya aksi serupa pernah di lakukan di India dan dicatat dalam Guinness World Records, sedangkan yang akan dilakukan Liverpool akan menjadi yang pertama dalam pertandingan Liga Inggris.

“Hidup dalam HIV AIDS adalah sebuah masalah penting, dan klub sangat bangga bisa memberikan dukungan dalam gerakan melawan HIV AIDS,” ujar Ian Ayre.

“Ketika seseorang mengenakan sebuah pita merah, mereka telah menunjukkan bahwa mereka telah bergabung dalam gerakan melawan HIV AIDS, dan kami sangat senang bisa menampilkan pita tersebut di Anfield, dan meninggkatkan kepedulian kepada HIV AIDS.”

Sumber : www.sundul.com