Search
Close this search box.

Queen Latifah (Foto: Ist)
Queen Latifah (Foto: Ist)

Ourvoice.or.id. Penyanyi bernama lengkap Dana Elaine Owens atau lebih dikenal dengan sebutan Queen Latifah bakal mengakui bahwa ia merupakan seorang lesbian.

Aktris yang multi talenta itu akan membahas secara blak-blakan mengenai kehidupan seksualitasnya secara terbuka di acara talk show barunya, The Queen Latifah Show pada musim gugur 2013 mendatang. Dia akan menampilkan wawancara selebriti, cerita human interest, komedi,  budaya pop dan pertunjukan musik.

Saat tampil di acara komunitas LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender) 2012 Long Beach Pride di California, akhir pekan kemarin, Latifah membuka identitras orientasi seksualnya yang ia jaga dengan rapat selama ini.

“Kalian semua adalah kaumku,” katanya bersorak, “Saya mencintai kalian.”

Seorang sumber mengatakan dia juga akan menampilkan sosok Latifah yang berbicara tentang hidupnya, sesuatu yang dia tidak pernah dilakukan sebelumnya sebagai seorang lesbian.

“Dia akan mengumumkan secara resmi di hadapan pubklik mengenai kehidupan seksualnya sehingga para penggemar bakal terpaku pada layar TV mereka,” katanya.

Sumber menambahkan akan menjadi mustahil baginya untuk membawakan acara talk show setiap hari jika dia tidak berbicara masalah seksualitasnya sendiri.

Sumber : http://celebrity.okezone.com