Search
Close this search box.

Sumber: DigitalSpy.com
Sumber: DigitalSpy.com

Ourvoice.or.id. SKYFALL sukses membuat penonton tercengang ketika dalam adegan Bond (Daniel Craig) dilecehkan secara seksual oleh musuhnya, Silva (Javier Bardem). Bond malah menanggapi enteng, “Apa yang membuatmu berpikir ini pertama kalinya bagiku?”

Adegan tersebut sontak membuat banyak penonton berspekulasi tentang orientasi seksual Bond dan menganggapnya sebagai gay. Spekulasi ini pun memancing sang penulis naskah John Logan untuk mendiskusikan adegan homoerotis tersebut.

“Beberapa orang mungkin menyangka demikian sebab aku adalah seorang gay, tapi itu tidak benar,” ujarnya kepada The Hollywood Reporter. “Sam [Mendes] dan aku berdiskusi panjang tentang hal ini, dan ini bukan pertama kalinya Bond berhadapan satu lawan satu dengan sosok musuh (pria) seperti DR NO dan GOLDFINGER,”paparnya.

Logan lanjut menuturkan bahwa ada banyak cara untuk mengintimidasi Bond. Ia lantas berpikir bahwa intimidasi seksual adalah yang paling membuat penonton tak nyaman. “Jadi kami memutuskan untuk menggunakannya dan menikmatinya,” jelasnya enteng.

Atas kesuksesannya menggarap naskah SKYFALL, Logan akan kembali menggarap naskah lanjutan film Bond sebanyak dua film. (dgs/dka)

Sumber : www.kapanlagi.com