Search
Close this search box.

Elton John @foto: gossip-celebrity-news.com
Elton John @foto: gossip-celebrity-news.com

Ourvoice.or.id. Penolakan konser musisi mancanegara terjadi lagi di Malaysia. Kali ini giliran konser Elton John yang diboikot oleh aktivis Islam Malaysia. Penyebabnya cukup jelas, mereka tidak menerima seorang gay menggelar konser di tanah airnya.

Konser ini rencananya bakal digelar hari ini (29/11) di Genting Arena of Stars, Kuala Lumpur. Namun desakan dari Malaysian Islamic Party (PAS) membuat konser ini bisa saja dibatalkan. Menurut mereka, konser ini bakal merusak moral remaja Malaysia.

Konser ini harus dibatalkan. Artis yang terjebak dalam kehidupan gay dan lesbian tidak boleh tampil di Malaysia, mereka bakal menyebarkan nilai-nilai buruk,” ujar Nasrudin Hassan Tantawi.

Menurut Tantawi, pihaknya tidak akan melakukan turun ke jalan dan melakukan demonstrasi. Namun ia lebih memilih untuk melobi pemerintah untuk membatalkan konser tersebut.

“Kami menuntut pemerintah untuk membatalkan konser tak bermoral itu demi melindungi masyarakat dari degradasi sosial,” tambah Tantawi.

Elton John sendiri secara terbuka mengakui bahwa dirinya merupakan seorang gay. Saat ini ia sedang menjalin hubungan dengan David Furnish. Bahkan keduanya telah memiliki seorang putra.

Penolakan konser artis mancanegara di Malaysia bukanlah hal baru. Sebelumnya Avril Lavigne, Beyonce serta Fergie lebih dulu diboikot setelah dianggap terlalu seksi. (dgs/adb)

 Sumber: Kapanlagi.com