Search
Close this search box.

Ramon Y Tungka (photo : ceritamu.com)
Ramon Y Tungka (photo : ceritamu.com)

Ourvoice.or.id- Aktor berambut gondrong dan kerap tampil kasual, Ramon Yusuf Tungka, ternyata mendambakan peran gay atau .

“Sebenarnya aku incar peran si Vina di film I Love You Masbro ini, tapi ternyata malah ditawarinnya peran Alin yang serius,” kata Ramon kepada pewarta usai pemutaran film I love You Masbro di FX Plaza, Jakarta, Selasa (23/10) kemarin.

Tidak hanya mengincar peran banci yang menuntun jiwa feminim. Bahkan, Ramon mengaku siap memotong rambutnya yang gondrong demi sebuah peran yang diinginkannya tersebut.

“Aku ingin potong rambut aku, karena sudah biasa banget main film dengan peran sebagai cowok yang serius. Aku ingin potong rambut aku yang sudah panjang ini, bosan juga panjang terus. Tapi, tawaran itu belum ada,” katanya.

Bagi pria kelahiran Malang 28 tahun lalu ini, memilki rambut panjang juga bukan keinginan dia sepenuhnya. Tapi, karena tuntutan peran, VJ Hunt MTV 2004 ini masih belum mencukur rambut gondrongnya tersebut.

Pada film terbarunya, I Love You MasBro, Ramon mengaku cukup puas bekerja sama dengan orang-orang yang menyenangkan baginya. “Alhamdulillah aku bekerja sama dengan orang-orang asik dalam film ini, jadi tidak berasa kendalanya,” tegasnya.

Film besutan sutradara Raymond Handaya ini turut mengikutsertakan  sederet selebriti tanah air lainnya. Seperti Andhika Pratama, Tya Ariestya. Film bergenre komedi ini serentak tayang di bioskop mulai besok, Kamis 25 Oktober 2012.

sumber : http://entertainment.ghiboo.com