Search
Close this search box.

Pidato Madonna mendukung lgbt saat konser di  St. Petersburg (afrika selatan). (photo : video youtube.com)
Pidato Madonna mendukung lgbt saat konser di St. Petersburg (afrika selatan). (photo : video youtube.com)

Madonna tidak pernah takut untuk akan kontroversi sepanjang kariernya, tapi sekarang Sang Diva dipanggil oleh pengadilan Rusia setelah ‘mempromosikan homoseksualitas’ di sebuah konsernya baru-baru ini di St. Petersberg, seperti dalam sebuah laporan terbaru.

Aktivis anti-gay Rusia dilaporkan mengirimkan surat panggilan pengadilan untuk Madonna ke rumahnya di New York City, dan mengatakan bahwa mereka mengalami “kerusakan moral” setelah pertunjukkannya tahun ini.

Saat Madonna melakukan pertunjukkan di St Petersberg pada 9 Agustus lalu, ia mengenakan gelang merah muda dan meminta para penonton untuk mengangkat tangan mereka untuk memberi dukungan terhadap hak-hak kaum homoseksual.

Menurut Russia Today, sembilan penggugat dari gerakan pro-Kremlin Trade Union of Russian Citizens ingin melihat Madonna dituntut atas tindakan ilegalnya dalam mempromosikan homoseksualitas di St Petersberg.

Mereka mengklaim bahwa Madonna melanggar hukum setempat, yang disahkan pada Maret sebelumnya pada tahun ini, yang melarang propaganda sodomi, lesbianisme, biseksualisme, dan transgenderisme, serta pedofilia kepada anak-anak.

Potongan Video Madonna yang meminta para pengemarnya untuk mendukung LGBT ->http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=auNeiPYIvUA

Sumber : http://id.omg.yahoo.com