Search
Close this search box.

Ilustrasi (www.gamexeon.com)
Ilustrasi (www.gamexeon.com)

Ourvoice.or.id. Nexon Amerika menambahkan sebuah fitur yang cukup kontroversial ke dalam Mabinogi, yakni menyesuaikan fitur pernikahan agar bisa mensupport pernikahan sesama jenis di dalam game. Well, tentu saja ini bukan satu-satunya konten yang akan dimasukan ke dalam Mabinogi, karena selain fitur tersebut pemain bisa mendapatkan tambahan konten lainnya termasuk mount baru dan Puppeteer talent yang baru.

Mount terbaru yang akan ditambahkan ke dalam Mabinogi adalah Bone Dragon, yang merupakan seekor naga terbang yang memiliki mata merah. Bone Dragon akan tersedia dalam 3 varian warna, termasuk merah, hitam, dan warna hijau.

Sedangkan untuk Puppeteer, para pemain kini bisa mengontrol 2 macam puppet, Pierror dan Colossus, untuk dibawa dalam pertarungan. Puppetter juga kini memiliki quest line terbaru.

Well, sedangkan untuk fitur pernikahan sesama jenis yang cukup kontroversi ini, Nexon memutuskan untuk memasukannya ke dalam game setelah melihat masukan dari para pemain Mabinogi yang menginginkan hal tersebut. Kini, pemain yang memiliki avatar sesama jenis bisa melangsungkan pernikahan di dalam Mabinogi

Sumber : http://www.gamexeon.com