Search
Close this search box.

Tom Ford dan Richard Buckley (internet)
Tom Ford dan Richard Buckley (internet)

Ourvoice.or.id – Desainer kondang dari label fashion Gucci, Tom Ford, mengumumkan kelahiran anak laki-lakinya bersama dengan partnernya Richard Buckley.

Tom Ford (51) yang merupakan salah satu nama paling berpengaruh di dunia fashion, telah berhubungan dengan Richard Buckley (64) selama 25 tahun. Keduanya bertemu saat Tom baru berusia 25 tahun.

Menurut Dailymail, bayi tersebut dipercaya lahir melalui sistem ibu pengganti seperti yang dilakukan oleh penyanyi Elton John dan David Furnish. Tom mengumumkan kelahiran putranya beberapa waktu lalu.

Tahun lalu, Tom telah mengutarakan niatnya untuk memiliki seorang anak, terutama karena usianya yang sudah tidak muda lagi. Namun partnernya Richard tidak ingin anak sehingga keinginan tersebut tertunda.

Namun Tom dengan jelas mengatakan bahwa ia tidak akan mempublikasikan anaknya tersebut ke media manapun hingga anaknya tumbuh dewasa.

Ketika pertama kali bertemu dengan Richard pada sebuah fashion show di tahun 1986, Tom berkata bagaimana ia jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap pria tersebut. Sepuluh hari kemudian, ia berada di satu lift bersama Richard, dan entah bagaimana ia telah memutuskan untuk menikah dengannya. [dn/fu]

Sumber : http://www.pesatnews.com