Search
Close this search box.

Matt Bomer. Sumber: ryan-field.blogspot.com
Matt Bomer. Sumber: ryan-field.blogspot.com

Kapanlagi.com – Aktor Matt Bomerbisa saja berperan sebagai Superman karena kesamaan fisik dan juga penampilan fisik yang tegap. Sayang, statusnya sebagai seorang gay membuatnya gagal memerankan sosok Superman.

Bomer yang juga membintangi WHITE COLLAR diplot untuk menjadi Superman dalam proyek film SUPERMAN: FLYBY (2003) yang gagal digarap. Kegagalan tersebut semata hanya karena orientasi seksualnya sebagai gay.

Hal tersebut diungkap oleh novelis Jackie Collins saat promosi buku terbarunya, THE POWER TRIP. Collins mengungkap semuanya kepada Gaydar Radio tentang info dari orang dalam Hollywood. Ia mengaku bahwa aktor LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) susah untuk mendapat peran di Hollywood.

“Matt Bomer rencananya dipasang sebagai Superman. Dia punya banyak pengalaman, sayang semua orang tahu bahwa dia gay. Rekaman audisinya ditolak karena seseorang memberitahukan dia adalah seorang gay. Alasan ditolaknya dia semata karena dia adalah seorang gay,” paparnya.

Collins tak mengungkapkan dari mana ia mendapat info tersebut. Ia tetap mengkritik industri hiburan di Hollywood. Ia menyatakan bahwa Hollywood menutup mata akan keberadaan kaum gay di sana.

“Banyak di antara mereka yang menikah, punya anak, dan berpura-pura menjadi penyuka wanita,” pungkasnya.  (dgs/dka)

sumber : http://www.kapanlagi.com