Search
Close this search box.

Pemain Rugby Profesional
Pemain Rugby Profesional

TEMPO.CODallas – Penggemar klub rugby Cowboy Dallas di Amerika Serikat mendapatkan kejutan. Sebuah situs yang semula diduga akan jadi milik The Cowboys kini telah berubah menjadi situs kencan bagi kaum gay. Pada halaman depan terpampang pengantar, “Cowboy Barat mencari seorang pria untuk bersama-sama menunggang menuju matahari terbenam.”

Selama ini, the Cowboys–julukan klub rugby NFL itu–memang mempunyai situs resmiDallasCowboys.com. Tim ini pernah menawar US$ 275 ribu untuk mengganti situs mereka menjadi Cowboys.com dalam lelang nama domain pada tahun 2007, Domain Name Newsmelaporkan. Namun, transaksi itu batal karena mereka berpikir tawaran itu hanya US$ 275.

Alamat Internet akhirnya terjual dengan harga US$ 370 ribu kepada sekelompok investor yang menyulapnya menjadi situs kaum gay seperti saat ini.  Salah satu investornya, Darren Cleveland, menyatakan penggemar Cowboy Dallas, yang dewasa dan masih lajang, yang mengunjungi Cowboys.com akibat kesalahan pencarian masih mungkin dapat mengambil manfaat dari situ.

Cleveland masih tak habis pikir dengan langkah Dallas Cowboys yang batal membeli alamat Internet itu lima tahun yang lalu. “Setiap organisasi yang tidak memiliki nama yang terbaik dan cocok dalam dot-com telah ketinggalan perahu,” katanya.

sumber : tempo.co