Search
Close this search box.

(sumber : news.drive.com.au)
(sumber : news.drive.com.au)

Otosia.com – Toyota telah persiapkan varian hatchback terbarunya baik untuk di dalam dan luar Jepang. Namun pihak Toyota melakukan sebuah gebrakan dalam promosi New Toyota Auris 2013 melalui sebuah iklan yang unik sekaligus kontroversial.

Sebab melalui youtube didapatkan sebuah iklan Toyota Auris 2013 ini yang menggunakan model transgender. Awalnya saat melihat cuplikan video iklan ini seakan terkesan fulgar dan berbau pornografi.

Namun dari berjalannya iklan hingga akhir dapat diketahui model yang digunakan adalah seorang model laki-laki berusia 19 tahun. Dengan tampilan feminim model ini berpose dengan Toyota Auris 2013 model standar 5 pintu.

Dalam iklan unik ini, Toyota ingin bahwa mobil ini bisa dipergunakan oleh siapa saja. Dan Toyota menggunakan selogan “NOT IN TREND, NOT CASUAL, NOT FOR EVERYONE, NOT AUTHORITY, BUT AURIS.”

Promo iklan ini juga diperuntukkan persiapan peluncuran perdana di Eropa. All New Toyota Auris 2013 ini akan awali debut perdananya nanti pada ajang Paris Motor Show.

Ajang pameran terbesar dunia ini akan diadakan pada akhir bulan September mendatang. Toyota akan menghadirkan model standar serta model hybrid. Berikut video iklan unik Toyota Auris 2013

sumber : merdeka.com