Search
Close this search box.

Ukraina.Ourvoice –  Polisi moral di Ukraina saat ini berusaha untuk melarang tayang kartun anak-anak populer SpongeBob Squarepants, karena para penghuni Bikini Bottom ini dianggap mempromosikan homoseksualitas.

Seperti yang dilansir dailymail, para ahli dari komisi perlindungan moralitas publik di Ukraina merilis laporan ini, dan menyebut kartun tersebut merupakan sebuah ancaman nyata untuk anak-anak.

Tidak hanya itu saja, beberapa acara anak-anak lain juga terancam dilarang tayang di negara tersebut, termasuk Family Guy, Pokemon, The Simpsons dan Teletubbies.

Menurut laporan tersebut, acara anak-anak itu adalah proyek-proyek yang bertujuan untuk menghancurkan keluarga, dan mempromosikan penggunaan narkoba dan kejahatan lain.

Dijelaskan juga dalam laporan itu bahwa Teletubbies mengirim anak-anak kedalam kondisi trans dan membuat mereka duduk di dekat layar dengan mulut terbuka dan menelan segala informasi yang mereka dapatkan.

Diketahui, serial kartun SpongeBob memiliki begitu banyak penggemar dari kalangan gay di Amerika Serikat (AS), serta menjadi sukses besar di kalangan anak-anak.

Menurut mereka, bukti yang menunjukkan bahwa kartun SpongeBob mengarah ke homoseksualitas karena ia secara teratur berpegangan tangan dengan seekor bintang laut berwarna merah muda bernama Patrick, yang juga adalah sahabat karib SpongeBob.

Sang pencipta, Stephen Hillenburg sejak lama telah membela kartun miliknya itu sebagai sesuatu yang aseksual.

“Semua orang berbeda, dan acara itu mencakup semuanya. Karakter SpongeBob adalah seorang yang eksentrik. Agak aneh, tapi dia adalah jenis khusus.” jelas Hillenburg.

Sumber: http://www.berita.manadotoday.com