Search
Close this search box.

Peran Tata Liem dalam film pendek ‘Solemnly’ Mendapat Sorotan

Tata Liem. Sumber foto: Deni Mulyadi
Tata Liem. Sumber foto: Deni Mulyadi

Tanpa gembar gembor, ternyata akting Tata Liem dalam film pendek berjudul SOLEMNLY mendapat perhatian dari sejumlah sineas mancanegara. Dalam film karya Andi Lim tersebut, ia beradu akting dengan Mike Lucock. Begitu akunya kala ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat, Kamis (30/8) malam.

“Tahun 2011 salah satu film pendek yang pernah aku main berjudul SOLEMNLY masuk 10 besar di beberapa negara. Dalam film ini aku berperan sebagai pelacur dan main bersama VJ Mike,” jelasnya saat ditemui di Grand Indonesia, Kamis (30/08).

Tata menambahkan, aktingnya dalam film bertemakan gay ini, sejumlah sineas di beberapa negara pun tertarik melihat. Ia pun bangga lantaran filmnya diikutsertakan dalam festival semacam ini.

“Film bertema Gay ini banyak sekali mendapat perhatian di berbagai negara. Aku saat ini sangat menantikan peran dalam film yang berkarakter atau film festival. Bagiku, itu suatu prestige sekali kalau aku bisa main di film yang bisa dilihat oleh negara-negara lain,” tuturnya lagi.

Sayang perannya tersebut belum mendatangkan tawaran lain. “Kalau ada karakter yang kuat dan bagus aku pasti akan terima. Saat ini banyak tawaran main film layar lebar yang kacangan, jadi aku tidak terima,” imbuh Tata.(kpl/dka)

sumber : kapanlagi.com