Search
Close this search box.

OURVOICE UPDATE : Undangan Acara Silaturahmi & Halal BiHalal

 

OURVOICE UPDATE !!!

Undangan : Acara Silaturahmi & Halal Bihalal

Buat semua kawan-kawan facebooker’s di seluruh Nusantara, Ourvoice mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri bagi yang merayakannya.

Mumpung bulan Syawal masih di depan mata, dan yang mudik ke luar kota udah pada balik lagi ke Jakarta. OurVoice ngundang semua kawan-kawan di Jabodetabek untuk hadir dalam acara silaturahmi  dan halal bihalal, yang tujuannya saling maaf-memaafkan.

Barangkali kemaren-kemaren secara sengaja ataupun gak sengaja diantara kita pernah saling : jambak-jambakan, silet-siletan, dan bahkan sampe tonjok-tonjokan…no…no…no…gak ada tempat buat pelaku kekerasan dan koruptor. Yukkk.

Kembali ke topik. Kini tibalah saatnya kita kumpul bareng untuk saling berjabatan tangan, berpelukan, menempelkan pipi kiri dan pipi kanan,  dan juga membuang dengki  serta iri hati yang selama ini menghiasi  hidup ini.  Semua harus ikhlas dan gak pake rezzzz. Ok!!!

Acara bakal digelar pada hari:

Jumat     : 24 Agustus 2012
Jam         : 15.00- 21.00 WIB
Tempat  : Sekretariat Ourvoice. Kalibata. Jakarta Selatan (Alamat lengkap bisa dikonfirmasikan)

Rangkaian Acara sebagai berikut :
•    Pemutaran  Film  : “Umi Aminah” dan “Rahma di bulan Ramadhan”.
•    Desing “Diskusi Singkat” dengan tema : “Pentingkah Coming Out Dengan Keluarga Dan Masyarakat ? ”. Dengan nara Sumber : Yanti Muchtar (Sosiolog dan Direktur Kapal Perempuan).
•    Pagelaran Budaya : Pembacaan Puisi, Cerpen, Lipsync, Tarian, Nyanyi dan pembacaan ayat Al-Quran, oleh relawan OurVoice.

Acara yang digelar cukup panjang dan padet, jadi jangan sampe gak dateng. Bagi yang punya pacar ajak pacarnya, bagi yang gak punya pacar tapi punya mantan, ajak mantannya. Trus bagi yang punya  temen ajak temennya, dan bagi yang gak punya pacar dan gak punya teman ya udah, datang aja.  Kali aja nanti di ourvoice nemu sesuatu yang baru. Yukkkkk.

Dan yang mesti dicatet, bahwa acara ini GRETONG…alias gratis. Tapi kalo kawan-kawan masih punya kue-kue remukan dari rumah sebaiknya dibawa aja. Asikkk tau makan kue remukan bareng-bareng. Trus kalo ada yang mau bawa opor, rendang, ketupat,  kita dengan senang hati menerimanya.  Tapi ya..teteepp. jengong makanan basi. Eimmm. Yukkkkk. Sutra cyinn, Info selengkapnya silahkan menghubungi :

Ourvoice melalui :
No. telpon  seluler : 0815-1926-2223
No. telpon Sekretariat : 021- 7974383
Email : ourvoice.lgbtiq@gmail.com
Twitter : @ourvoiceind

Salam keberagaman.
Ourvoice.