Search
Close this search box.

 

Jakarta. ourvoice – Jennifer Lopez penyanyi R N B yang biasa dipanggil dengan J.Lo akan menuntut dua media, pasalnya karena kekasihnya, Casper Smart (24) diberitikan sebagai laki-laki penyuka sejenis. J.Lo rupanya sangat geram dan menganggap bahwa itu sebuah pemberitaan yang buruk.

Dalam tabloid In Touch, Selasa (24/7) lalu,  Casper bertepatan dengan ulang tahun ke-43 J-Lo, Casper tertangkap kamera sedang berada di luar sebuah klub seks gay. Publik pun curiga sehingga muncul pemberitaan bahwa penari latar tersebut bergabung dengan klub tersebut.sering datang ke tempat pijat erotis untuk kaum penyuka sesama jenis.

Menurut beberapa staf di tempat pijat tersebut, penari 24 tahun itu kerap datang dua sampai tiga kali dalam sebulan.  Begitupula dengan tabloid Star yang mengatakan, Casper pernah diam-diam datang ke sebuah tempat yang banyak dikunjungi gay. Tempat tersebut seperti lokalisasi transeksual.

J.Lo dan kekasihnya meminta dampingan pengacara, Shawn Holley dan Howard Weitzman mengirim peringatan kepada dua majalah tersebut yang dianggap sebagai sebuah laporan palsu dan memfitnah.  J.Lo dan Casper akan menindaklanjuti ke jalur hukum apabila perusahaan tabloid tidak menarik kembali tabloid mereka di pasaran.

Ini menjadi bukti bahwa orientasi seksual selain heteroseksual masih dianggap buruk dan hina, padahal ini pandangan “sekelas” J.Lo.  Hal yang sama ketika beredar foto mirip Adjie Notonegoro dan Mudji sedang berpelukan di media. Adjie langsung menegaskan kepada publik bahwa Mudji adalah seorang heteroseksual.

Padahal, baik Casper Smart dan Mudji Massaid apapun orientasi seksualnya biarkan itu menjadi urusan personal.  Seorang J.Lo maupun Adjie Notonegoro menjadi aneh ketika berang atau meyakinkan orientasi seksual pihak lain.  Pertanyaan adalah, bagaimana mungkin J.Lo dan Adjie bisa tahu perasaan orang tentang seksualitas. Apakah kita bisa selalu mengikuti gerak gerik setiap orang selama 24 jam? Sangat naif, menurut Hartoyo aktivis hak-hak homoseksual di Indonesia.

Sumber: wolipop.detik.com, kapanlagi.com dan ourvoice.or.id