Search
Close this search box.

Sir Elton John berjanji memberi pelukan kepada suami Beyonce, Jay-Z. Karena rapper itu menunjukkan sikap persetujuannya atas pernikahan sejenis.

Elton John (65), mengatakan kepada stasiun TV MSNBC, “Jay-Z merupakan seniman Afrika-Amerika yang paling dihormat, ke publik ia mengatakan bukan hanya salah melarang pernikahan sesama jenis, tetapi melakukan tindakan yang salah dan sangat diskriminatif”.

Itu adalah pernyataan yang sangat mengharukan. Saya langsung menelepon Jay-Z dan mengatakan, “Anda tidak tahu apa yang telah Anda katakan, bagaimana kuatnya kata-kata Anda”, ujar John meniru ulang kalimatnya.

Penyanyi yang dekat dengan Istana Inggris ini juga menambahkan,”Masyarakat Afrika-Amerika yang sedikit cemas mengenai hal ini, dan ketika Anda mendapatkan seseorang yang mejadi panutan seperti Jay-Z untuk keluar dan mengatakan hal itu, saya angkat topi untuk dia dan saya menghormatinya. Nantinya ketika saya bertemu denganya, saya akan memberikan pelukan besar bagi Jay-Z”, tambahnya

Sebagaimana diketahui, Jay-Z menyatakan pandangannya di bulan Mei lalu. Ketika ia menjadi salah satu bintang hip-hop terbesar untuk mendukung Presiden Amerika, Barack Obama pada legalisasi pernikahan sesama jenis.

“Apa yang dilakukan seseorang di rumahnya adalah urusan mereka sendiri dan kita tidak dapat memaksakan siapa yang mereka cintai. Itu urusan mereka. Itu hal yang sangat berbeda denganrasisme terhadap kulit hitam, itu diskriminasi, polos, dan sederhana”, ungkap ayah dari Blue Ivy ini

penulis : Aliza Marcella/jaringnews.com