Search
Close this search box.

LOS ANGELES, suaramerdeka.com – Para Liitle Monster –penggemar Lady GaGa– dapat tersenyum lega. Pasalnya, parfum yang konon beraroma sperma dan darah seperti dijanjikan sang bintang telah dibocorkan di akun Twitter-nya.

Di dalam akunnya, GaGa dikabarkan terpaksa untuk memamerkan botol parfumnya. Pasalnya, majalah Flaretelah lebih dahulu membocorkan bentuk botol dari parfum bernama “Fame” itu.

“Looks like photos of my perfume are being leaked. Oh you fashion editors I could just crinkle my hands at you!” tulis di Twittersambil memposting kemasan parfumnya.

Ya, karena kejahilan sang editor majalah tersebut, membuat pelantun “You and I” itu harus ambil sikap cepat untuk segera memperlihatkan botol Fame ke seluruh dunia melalui jejaring sosial.

Seperti yang terlihat di foto, kemasan parfum GaGa didominasi warna ungu dan emas. Lihat saja, tutup botolnya yang berbentuk prisma memang sengaja diberi warna emas, sesuai dengan kepribadiannya yang nyentrik.

GaGa juga menyebutkan bahwa parfum perdananya itu khusus untuk wanita. “My perfume was designed for women, but a lot of my gay friends wear it,” kicau Mother Monster itu lagi.

Lalu, benarkah aroma parfum GaGa dari darah dan sperma? Sebenarnya tidak se-menjijikkan itu. Tapi memang diakui kalau kandungan parfum itu cukup aneh jarang ditemui, yakni tears of belladonna, crushed heart of tiger orchidea with a black veil of incense, pulverized apricot dan the combinative essences of saffron and honey drops.

sumber : suaramerdeka.com