Search
Close this search box.

Padang, Padek—Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang berhasil menciduk empat waria yang sedang mangkal di kawasan jalan Raden Saleh dan Padang Baru. Dalam operasi yang dilakukan Jumat (20/4) sekitar pukul 23.30 WIB, waria yang sedang mangkal menunggu pelanggan tersebut tunggang langgang saat Pol PP Padang datang. 

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres, keempat waria tersebut ditangkap saat santai menunggu memberikan layanan part time kepada pelanggan di kawasan jalan Raden Saleh. Melihat satu truk dalmas Pol PP dengan 20 personel, waria ini kabur tak beraturan.  Kepala Kantor Satpol PP Kota Padang, Nasrul Sugana mengatakan operasi ini adalah tindakan pertama yang dilakukan olehnya. Dia akan meneruskan usaha penegakan Perda yang telah dilakukan mantan Kasat Pol PP, Yadrison dalam mengentaskan maksiat.

“Ini tugas pertama untuk saya, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk penegakan Perda di Kota Padang,” ujar Nasrul Sugana. Menurutnya, Pol PP akan selalu menjadi penampung laporan masyarakat yang berhubungan dengan pelanggaran Perda.(mg6) 

sumber : www.padangekspres.co.id