Search
Close this search box.

NICK Gruber, kekasih desainer kawakan Calvin Klein, dibekuk polisi pada Selasa (24/4) pagi.

Gruber ditangkap pihak kepolisian New York setelah diketahui menyimpan paket kokain di apartemennya.

Seperti diberitakan Fashionologie, Selasa, apartemen Gruber di New York digerebek tim kepolisian dari NYPD. Kedatangan polisi ke apartemen Gruber sebenarnya bukan karena mengendus kepemilikan kokain di kediaman lelaki 21 tahun itu.

Beberapa menit sebelumnya, seorang rekan menghubungi polisi setelah Gruber memukuli seorang lelaki tak dikenal sampai berdarah.

Saat tim NYPD tiba di lokasi, lelaki itu ditemukan masih dengan wajah penuh darah. Gruber sempat mencoba melarikan diri namun tak berhasil.

Dikutip dari Reuters, Rabu (25/4), saat mencoba untuk melarikan diri, Gruber sempat merogoh saku depan celananya.

Tindakan ini menyulut kecurigaan polisi yang kemudian mengetahui bahwa Gruber tengah menyembunyikan bungkusan berisi kokain di kantung celananya.

Dalam insiden ini, Gruber dikenakan tiga pasal, yaitu kepemilikan obat terlarang, melakukan perlawanan, dan penyerangan.

Gruber pertama kali tampil di publik bersama Calvin Klein sejak musim panas 2010. Saat itu Klein mengaku jatuh cinta dengan kekasih “berondong”-nya itu, walau usia mereka terpaut 25 tahun.

Percintaan sesama jenis ini sempat kandas Januari lalu, namun sejumlah media mengabarkan keduanya kembali merajut hubungan asmara.(rere/gur)

sumber : http://www.tabloidbintang.com