Search
Close this search box.

Gedung Putih membuat kejutan baru nih. Tiba-tiba di situs whitehouse.gov mengadakan kontes dalam rangka menyambut LGBT Pride Month. Kontes ini bagian dalam ‘Champions of Change’ yang diadakan oleh Gedung Putih

‘Champions of Change’ bertujuan untuk merayakan tindakan nyata yang dilakukan oleh perorangan ataupun sekelompok orang untuk meningkatkan kualitas masyarakat di lingkungannya, negara, atau sesama warga negara.

Dan dalam menyambut perayaan LGBT Pride Month bulan Juni nanti, Gedung Putih mengajak kalian untuk menyoroti orang-orang yang berjuang dalam LGBT right, dengan kata lain “untuk mengeksplorasi cerita-cerita pahlawan tanpa tanda jasa dan para pemimpin lokal yang memimpin pawai kita terhadap kesatuan yang lebih sempurna.”

Peserta harus membuat video (kurang lebih 3 menit) dalam format apapun seperti PSA, video musik, video blog, wawancara yang sesuai dengan satu atau lebih dari tujuh kategori berikut:

+ Storytelling (stories of coming out or overcoming adversity)

+ Culture & Identity (interesting intersections with race, national origin, religion, and disability)

+ Unsung Heroes (individuals and organizations that haven’t been recognized for their contributions)

+ The Arts (music, art, photography, poetry, and prose that inspire courage and acceptance)

+ Social Entrepreneurship & Innovation (individuals and organizations that are testing new approaches and demonstrating results)

+ Community Solutions (local initiatives that are solving local challenges)

+ Friends & Allies (family members, teachers, faith leaders, and other allies in the fight for equality)

Selain itu mereka juga menerima essay yang sesuai dengan tema kontes, essay dibuat tidak lebih dari 750 kata. Pendaftaran ditutup pada tanggal 4 Mei mendatang. Seluruh finalis yang terpilih akan tampil di Gedung Putih. Gimana? Ada yang berminat ikutan?

sumber : http://androgynyme.com