Search
Close this search box.

Kapanlagi.com – Satu berita mengejutkan menyebut adanya video porno sesama jenis mirip Mario Lawalata dengan Harlan, drummerThe AdlysHarlan pun lantas dengan tegas membantah bahwa dirinya adalah sosok di video sesama pria tersebut, dan berkata bahwa dirinya malah akan segera menikah.

“Gue  mau nikah, sebentar lagi  deh,” ucap Harlan ditemui di Studio Badai Kerispatih, Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (19/4)

Harlan kemudian mengakui telah menjalin hubungan kasih dengan seorang gadis selama dua tahun. “Udah 2 tahun. Pokoknya intinya, itu fitnah belaka, memang banyak yang belum pernah liat wujud gue,” tegasnya.

Adanya berita dan video tersebut mendulang banyak reaksi di twitter.Harlan pun memilih diam menanggapi komentar tersebut dan jika mereka sudah keterlaluan maka dirinya memilih mem-blok pihak yang bersangkutan.

“Gue sih diemin aja lah. Tapi memang banyak pro dan kontra, banyak yang tau kok kalau itu bukan gue. Kasian ke Mario-nya aja, yang tau kan gue Tuhan dan teman-teman gue ini. Sekarang gue liat orang-orang itu berkomentar di twitter. Gue paling sabar, karena gue tidak pernah melakukan hal itu. Udah banyak yang comment di twitter, gue diemin. Kalau udah marah-marah paling gue blok aja,” ucapnya.

Meski mengaku kenal Mario LawalataHarlan berkata tidak pernah bertemu. “Iya gue kenal kok sama dia (Mario). Siapa sih yang nggak kenal sama dia. Tapi balik lagi gue sama sekali gak pernah ketemu sama dia. Makanya gue bingung ada video itu,” ungkapnya.

Setelah Harlan memberikan klarifikasi dan bantahannya, lalu bagaimana tanggapan Aldy Fairuz tentang kasus tersebut sebagai teman satu band? “Gue sih enggak memposisikan, tapi gue yakin kalau dia (Harlan) bisa menjelaskan secara dewasa,” ucapnya. “Orang-orang yang ga kenal, sempet ada broadcast, di twitter juga, tapi gue percaya temen gue. Ini cobaan dia supaya lebih dewasa lagi,” tandasnya. (kpl/ato/sjw)

sumber : http://www.kapanlagi.com