Search
Close this search box.

Ourvoice. Beberapa waktu lalu Ourvoice membuat review tentang aplikasi khusus gay yang bisa di unduh oleh teman-teman bernama Grindr.

Grindr adalah sebuah aplikasi jejaring sosial yang bisa digunakan melalui telpon gengam. dengan berbasis GPS (global positioning system). bagi yang mengunduhnya ia dapat mengidentifikasi siapa saja yang  telah mengunduh program Grindr. Selain itu bisa juga digunakan untuk chating, melakukan pertemuan. Dan tentunya akan terlihat data lengkap penguna, dari mulai wajah hingga cirri-ciri fisik lainya. Serta adanya notifikasi yang akan mempermudah melihat siapa saja yang ingin berteman dengan anda. Grindr telah digunakan lebih dari 3 juta gay dan hampir 192 negara mengunakan ini.  perhari ada 10.000 yg mengunduh aplikasi Grindr. Kelebihan lain adalah  bebas iklan banner. Grindr melarang keras memasang foto telanjang dan juga bagi yg dibawah 17tahun tidak diperkenankan menunduh aplikasi ini.

Namun dibalik banyak kelebihan yang ditawarkan Aplikasi Grindr banyak teman-teman yang mengeluh karena program tersebut berbayar (tidak gratis). Dan pembayaranyapun harus menggunakan kartu kredit.

Dengan banyaknya keluhan akhirnya Ourvoice menemukan sebuah aplikasi yang mirip Grindr, yaitu Jack’d. fungsi dan fitur yang ditawarkan hampir sama, Jack’d bisa melakukan chat online, memasang photo juga dapat mengidentifikasi siapa saja orang yang mengunduh program Jack’d. Dan ada juga fitur pengikut (follower). Dan program ini tidak diperkenankan anak dibawah 18 tahun.

Program Jack’d hanya tersedia untuk telpon gengam Android dan Iphone. Jack’d  bisa diunduh di Android market dan Iphone Store. Dan untuk beberapa waktu lalu  Jack’d telah merilis versi terbaru yaitu Jack’d for Android ver. 1.7.  dan untuk iphone iOS ver 1.7.0 telah dirilis.

Berikut ini tautan yang bisa di unduh untuk kawan-kawan yang tertarik dengan Aplikasi Jack’d

http://www.jackd.mobi/#download.