Search
Close this search box.

Kapanlagi.com – Kabar terhangat datang dari pembawa acara Amerika kenamaan, Carson Daly. Pria satu ini melakukan permintaan maaf tentang lelucon gay menyoal pilot JetBlue, Clayton Osbon dalam sebuah acara radio.

Daly mengungkapkan penyesalan terdalam mengenai lelucon tersebut. Karena hal yang host THE VOICE ini anggap lucu ternyata menyinggung kaum LGBT. Terlebih ketika pernyataan itu di dengar oleh Gay & Lesbian Alliance Against Defamation (GLAAD).

“Kita hidup di sebuah masa di mana gay, lesbian, biseksual dan transgender menemukan keberanian untuk unjuk gigi mengatasi kesulitan, melawan bullying dan menemukan kesetaraan,” kata Daly memulai statement penyesalannya.

“Saya sudah lama menjadi pendukung hak-hak kaum LGBT. Dan saya merasa sedih melakukan lelucon seperti itu sehingga membuat mereka tersinggung,” lanjutnya. “Hal ini akan saya jadikan pelajaran. Asal tahu saja, saya bangga menjadi sekutu dari komunitas ini dan akan terus berjuang bersama mereka.”

Statement tersebut bukanlah permintaan maaf pertama Daly. Karena pada Rabu (28/3) setelah melontarkan lelucon tentang para gay yang tak akan seberani pilot JetBlue, dia sudah lebih dulu menulis permintaan maaf melalui twitter. “This morning on my radio show I attempted to make fun of myself & offended others by mistake. I sincerely apologize,” begitu tulis mantan VJ MTV ini. (ace/abs)

sumber : http://www.kapanlagi.com