Search
Close this search box.

KOTAWARINGIN TIMUR–BN: SEBELAS waria turut unjuk kebolehan dalam pertanding­an sepak bola melawan tim Penggerak PKK Kotim di Sampit, kemarin. Pertandi­ngan tersebut digelar sebagai pembuka Turnamen Sepak Bola Wanita Dalam Rangka HUT Kotim ke-59.

Ratusan penonton pun memadati halaman Kantor Bupati Kotim. Banyak adegan lucu dalam pertanding­an tersebut, beberapa aksi kocak mengundang tawa ratusan penonton yang menyaksikan. Akhirnya kemenangan diraih tim waria dengan skor 2-1.

Ketua Panitia Saptono, mengungkapkan turnamen itu berlangsung setiap hari pukul 14.30 wib, sejak 21-29 Februari 2012. Diikuti 20 tim dari seluruh kecamatan. Memperebutkan hadiah dari PKK Kotim dan uang tunai dari bupati dengan total Rp4,5 juta.
Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kotim Iswanti Supian Hadi, menyatakan olahraga dalam perspektif kesehatan sa­ngat penting. Bukan hanya didominasi kaum laki-laki, tapi bagi wanita juga merupakan kebutuhan.

“Saya menyambut baik turnamen sepak bola wanita. Semoga melalui olah raga ini bisa menjalin hubungan yang baik antar daerah,” kata dia.

Pembukaan turnamen sepak bola kemarin, ternyata juga menjadi momen kebahagiaan Bupati Kotim Supian Hadi. Sebab, hari itu bertepatan dengan ulang tahunnya ke-36. PNS di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kotim memberikan kue ulang tahun. (RF/B-6)

sumber berita : http://www.borneonews.co.id/news/kotim/15-kotawaringin-timur/21531-waria-ramaikan-turnamen-sepak-bola-wanita.html

sumber photo : http://pkk-kabgorontalo.blogspot.com