Search
Close this search box.

“It Gets Better,” membuat tayangan TV selama satu jam yang secara khusus untuk lesbian,gay, biseksual dan transgender muda (LGBT), di MTV. Menurut Dan Savage, co-pendiri “It Gets Better”, bahwa program yang dibuat fokus pada cerita tiga anak muda yang memiliki latarbelakang berbeda dan juga masalah yang berbeda, dimulai dari masalah penerimaan diri, kebingungan identitas diri, hingga krisis identitas.

Dalam keteranganya Savage mengatakan. “Ini sangat penting mereka tahu bahwa menjadi anak muda harus bisa jujur pada dirinya sendiri banyak hal yang akan didapatkan setelah mereka menjadi dirinya sendiri”.

Presiden Obama, Hillary Clinton, Zachary Quinto, Chris Colfer dan Chaz Bono merupakan hanyalah politisi dan selebriti yang pernah berkontribusi pada “It Gets Better”. sejauh ini YouTube merupakan situs resmi yang menjadi tempat kami berbagi cerita pada dunia, dan berharap menjadi gerakan di seluruh dunia untuk bersama-sama saling memberikan dukungan dan penghormatan terhadap hak asasi lgbt.

sumber : http://www.huffingtonpost.com/2012/02/21/it-gets-better-dan-savage-mtv-_n_1291489.html?ref=gay-voices