Search
Close this search box.

Kapanlagi.com – Fanpage FB pelantun tembang Baby,Justin Bieber menjadi bulan-bulanan orang yang menyebut diri mereka 9gag Army. Dengan frontal mereka menyebut penyanyi kelahiran Kanada, 1 Maret 1994 tersebut seorang gay.

9gag sendiri adalah situs komedi yang memiliki base di Hong Kong dan di host di Amerika serikat. Dalam guyonan yang didominasi gambar-gambar berisi content yang lucu selama ini, banyak user memang kerap rasis mempostingJustin Bieber sebagai penyuka sesama jenis, bahkan ada yang menyebut Justin Bieber sebenarnya seorang perempuan.

Awal guyonan tersebut adalah orang-orang yang tidak menyukai Justin Bieber karena dinilai tidak memiliki musik yang bagus. Selain itu gaya Justin Bieber dinilai sama sekali tidak menggambarkan seorang pria yang macho.

Selama ini guyonan ala 9gag hanya dilakukan di situs 9gag sendiri. Namun tampaknya kini para pengguna situs tersebut melangkah terlalu jauh, hingga mengganggu pihak lain dan meng-hack fanpage yang telah di-like lebih dari 40 juta orang tersebut, dengan postingan bergambar anjing laut yang berteriak ‘Justin Bieber Ultra Gay’. Bahkan beberapa pengguna berniat menyerang twitter penyanyi yang lagu Never Say Never-nya begitu booming tersebut.

Sebagai seorang penyanyi, Justin Bieber sebenarnya memiliki penggemar fanatik yang cukup besar. Namun anehnya ketika fanpage tersebut diserang, sangat sedikit bahkan hampir tidak terlihat adanya penggemar yang membela Justin Bieber(kpl/sjw)

sumber : http://selebriti.kapanlagi.com/hollywood/j/justin_bieber/berita/